Information

Kebaktian Umum (minggu, 07.30 - 09.15) ; Kebaktian Sekolah Minggu (minggu, 07.40 - 09.00) ; Latihan Musik (kamis, 18.30 - 20.00) ; Persekutuan Kaum Wanita dan Pria (Sabtu, 19.00 - 20.30) ; Menara Doa (Jumat , 19.00 - 21.00); Persekutuan Muda Mudi (Sabtu, 19.00 - 20.30)

Kamis, 21 Mei 2015

Doa hari ke-6 (21 mei 2015)

Persekutuan doa hari ke 6, hore hore hore........... hari ini persekutuan doa lagi di gereja, pukul 19.00 persekutuan doa di mulai,  Ibu Simbolon sebagai Song Leader dan Billy mengiringi musik, puji Tuhan banyak yang datang.


Hari ini Firman Tuhan di sampai kan oleh Pdt. TR. Sitorus dengan tema tetaplah berdoa.
Tetaplah berdoa (bagian  3)
Lukas 1:13  Tetapi malaikat itu berkata kepadanya: "Jangan takut, hai Zakharia, sebab doamu telah dikabulkan dan Elisabet, isterimu, akan melahirkan seorang anak laki-laki bagimu dan haruslah engkau menamai dia Yohanes.
mengapa doa mereka di jawab, dan tidak terhalang?
Lukas 1:6  Keduanya adalah benar di hadapan Allah dan hidup menurut segala perintah dan ketetapan Tuhan dengan tidak bercacat.
lanjutan penghalang doa selanjutnya
3. Yehezkiel 14:3  "Hai anak manusia, orang-orang ini menjunjung berhala-berhala mereka dalam hatinya dan menempatkan di hadapan mereka batu sandungan, yang menjatuhkan mereka ke dalam kesalahan. Apakah Aku mau mereka meminta petunjuk dari pada-Ku?
4. Amsal 21:13  Siapa menutup telinganya bagi jeritan orang lemah, tidak akan menerima jawaban, kalau ia sendiri berseru-seru.
Lukas 6:38  Berilah dan kamu akan diberi: suatu takaran yang baik, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar akan dicurahkan ke dalam ribaanmu. Sebab ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu."
5. Markus 11:25  Dan jika kamu berdiri untuk berdoa, ampunilah dahulu sekiranya ada barang sesuatu dalam hatimu terhadap seseorang, supaya juga Bapamu yang di sorga mengampuni kesalahan-kesalahanmu."
6. Yakobus 1:6-7  Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang-ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.
7. Yesaya 59:1-2  Sesungguhnya, tangan TUHAN tidak kurang panjang untuk menyelamatkan, dan pendengaran-Nya tidak kurang tajam untuk mendengar; tetapi yang merupakan pemisah antara kamu dan Allahmu ialah segala kejahatanmu, dan yang membuat Dia menyembunyikan diri terhadap kamu, sehingga Ia tidak mendengar, ialah segala dosamu.

Setelah mendapatkan makanan rohani selanjutnya apa? Ya betullll... makanan jasmani. Hari ini yang menyediakan makanan jasmani adalah Keluarga Pdt. TR. Sitorus, terima kasih buat Ibu. Pdt. TR. Sitorus yang sudah memasak, Tuhan Yesus Memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Kebaktian Jumat Agung