Information

Kebaktian Umum (minggu, 07.30 - 09.15) ; Kebaktian Sekolah Minggu (minggu, 07.40 - 09.00) ; Latihan Musik (kamis, 18.30 - 20.00) ; Persekutuan Kaum Wanita dan Pria (Sabtu, 19.00 - 20.30) ; Menara Doa (Jumat , 19.00 - 21.00); Persekutuan Muda Mudi (Sabtu, 19.00 - 20.30)

Senin, 18 Mei 2015

Doa Hari ke-3 (18 mei 2015)

Hari ini doa hari ke-3... luar biasa sekali Tuhan kita. Banyak yang datang, hingga penuh sesak. kebaktian di mulai pukul 19.00 dan yang membawa pujian adalah Pdt. TR. Sitorus dan iringi oleh gitar yang di mainkan oleh Sdr. Billy dan persekutuan di selenggarakan di rumah Bpk. Panjaitan (bpk Kris). 






Dan Pembawa Firman Tuhan adalah Bpk Pdt. Siagian dengan tema kontrak manusia dengan Tuhan

Kontrak Manusia dengan Tuhan
1 Korintus 3:16  Tidak tahukah kamu, bahwa kamu adalah bait Allah dan bahwa Roh Allah diam di dalam kamu?
Efesus 1:13-14  Di dalam Dia kamu juga — karena kamu telah mendengar firman kebenaran, yaitu Injil keselamatanmu — di dalam Dia kamu juga, ketika kamu percaya, dimeteraikan dengan Roh Kudus, yang dijanjikan-Nya itu.
Dan Roh Kudus itu adalah jaminan bagian kita sampai kita memperoleh seluruhnya, yaitu penebusan yang menjadikan kita milik Allah, untuk memuji kemuliaan-Nya.
Saat kita percaya kepada Allah Roh Kudus sudah dimeteraikan.
1 Korintus 6:19  Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang diam di dalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah, — dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?
apa salah satu ciri Roh Kudus sudah berkarya didalam diri kita. ada sukacita, ada doa dalam kehidupan kita.
Kolose 2:6-7  Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia.
Hendaklah kamu berakar di dalam Dia dan dibangun di atas Dia, hendaklah kamu bertambah teguh dalam iman yang telah diajarkan kepadamu, dan hendaklah hatimu melimpah dengan syukur.
jadi hiduplah dalam Dia, selama kontrak itu berjalan.
Roh Kudus sudah ada didalam kita, tapi bila kita tidak ada dalam Roh, Roh itu tidak ada kuasa. Saatnya kita melihat hidup kita.
Kolose 3:17  Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.
Apapun yang kita perbuat itu akan memuliakan Tuhan, apabila kita mengundang Kuasa Roh itu hadir.
Efesus 1:12  supaya kami, yang sebelumnya telah menaruh harapan pada Kristus, boleh menjadi puji-pujian bagi kemuliaan-Nya.
Yohanes 14:26  tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus, yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu.
Yohanes 16:13  Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang.
Jadi inilah kalo kuasa Allah sudah datang, dia akan memimpin kehidupan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Kebaktian Jumat Agung