Information

Kebaktian Umum (minggu, 07.30 - 09.15) ; Kebaktian Sekolah Minggu (minggu, 07.40 - 09.00) ; Latihan Musik (kamis, 18.30 - 20.00) ; Persekutuan Kaum Wanita dan Pria (Sabtu, 19.00 - 20.30) ; Menara Doa (Jumat , 19.00 - 21.00); Persekutuan Muda Mudi (Sabtu, 19.00 - 20.30)

Rabu, 20 Mei 2015

Doa hari ke-5 (20 mei 2015)

Hari ke-5 persekutuan doa dimulai pukul 19.00, dan yang memimpin pujian adalah ibu ST. Panjaitan di iringi oleh Bpk. R. Panjaitan yang bermain musik, persekutuan doa dilakukan di gereja



Dan pembawa Firman Tuhan nya adalah Pdt. Siagian dengan tema dosa.

Dosa
Pintu dosa: mulut, Pikiran, Perilaku kita.
Tuhan akan menghukum setiap orang yang melakukan dosa.
Sifat Allah adalah Kasih, disamping kasih Allah juga menghukum orang yang bersalah.
Dosa kita sudah ditanggung oleh Yesus di kayu salib.

Baca: Yakobus 2:14-26
Iman tanpa perbuatan itu percuma.

Bagaimana agar iman itu ada kuasanya.
1. Dengan Berdoa.
2. Baca Firman Tuhan

Roma 7:18-20  Sebab aku tahu, bahwa di dalam aku, yaitu di dalam aku sebagai manusia, tidak ada sesuatu yang baik. Sebab kehendak memang ada di dalam aku, tetapi bukan hal berbuat apa yang baik.
Sebab bukan apa yang aku kehendaki, yaitu yang baik, yang aku perbuat, melainkan apa yang tidak aku kehendaki, yaitu yang jahat, yang aku perbuat.
Jadi jika aku berbuat apa yang tidak aku kehendaki, maka bukan lagi aku yang memperbuatnya, tetapi dosa yang diam di dalam aku.

Kenyang makanan Rohani, seperti biasa saatnya makanan jasmani. Terima kasih kepada keluarga Bapak Simbolon yang sudah menyediakan makanan jasmani untuk kita semua.... Tuhan Yesus Memberkati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Kebaktian Jumat Agung