Information

Kebaktian Umum (minggu, 07.30 - 09.15) ; Kebaktian Sekolah Minggu (minggu, 07.40 - 09.00) ; Latihan Musik (kamis, 18.30 - 20.00) ; Persekutuan Kaum Wanita dan Pria (Sabtu, 19.00 - 20.30) ; Menara Doa (Jumat , 19.00 - 21.00); Persekutuan Muda Mudi (Sabtu, 19.00 - 20.30)

Rabu, 01 April 2015

Rapat Pembentukan Pengurus GP daerah Jawa Barat

Rapat Rabu, 1 April 2015
Pembentukan Pengurus 
Gereja Pentakosta daerah  Jawa Barat

Ini absensi kehadiran para undangan.



firman Tuhan: Pdt. RM. Simanjuntak

2 tim 1:12-14
Kebersamaan kita harus satu tujuan dalam Memuliakan dan Mengagungkan Nama Tuhan, kita harus sama-sama mendoakan calon pemimpin nanti. siapapun yang terpilih biarlah Roh Kudus yang bekerja dalam calon pemimpin nanti. 
Tujuan pembentukan pengurus ini adalah agar terjadi  komunikasi yang baik antar daerah bandung dan sekitarnya. dan rapat ini sudah mendapatkan persetujuan dari pimpinan pusat.

Sambutan:

Pdt. Siagian
Harapan kita dengan dibentuknya pengurus ini akan ada penambahan gereja-gereja di bandung dan sekitarnya. dan kita harus bersama-sama dalam mempeluas Kerajaan Allah. mari kita menyatukan segala pemikiran kita hanya untuk Kemuliaan Nama Tuhan.

Pdt. Binsar Sagala (diwakili Pdm. D. Simanjutak)
Kita percaya ketika kesatuan hati dibentuk, di situ kuasa Tuhan terjadi. Tapi terlebih dahulu harus membenahi didalam, hamba tuhan memiliki hati sebagai hamba, dan mendahulukan Tuhan dalam kehidupan kita.



Pemilihan Pengurus (di koordinasikan Pdt. RM. Simanjuntak)
Syarat yang dipilih: Pendeta, dan berada di wilayah setempat.
Syarat yang memilih: Semua pengerja, pengurus yang ada diwilayah tersebut, pengurus kaum ibu, pengurus kaum bapa, pengurus kaum muda, dan pengurus sekolah minggu.
Sistem yang dipilih adalah sistem aklamasi 

3 Pendeta ditanyakan kesiapannya menjadi pimpinan pengurus pentakosta jawa barat.


Dan yang bersedia dan siap hanya Bapa. Pdt. TR. Sitorus. Dan secara aklamasi  dan di setujui semua pemilih, maka terpilihlah Pdt. TR. Sitorus.


Kata sambutan pimpinan GP daerah  jawa barat terpilih
Kita harus punya hati sebagai hamba, kalaulah pengurus punya hati sebagai hamba, pasti kita bisa mewujudkan apa yang sudah menjadi rencana kita. Hendahkah kita saling mendoakan agar kita memiliki kekuatan yang baru, karena banyak rintangan didepan, tapi kalo kita saling mendoakan kita pasti bisa melewati seluruh rintangan.




Pembentukan Pengurus Gereja Pentakosta Daerah Jawa Barat.
1. Sekretaris : Pdm. D. Simanjuntak (GP. Antapani)
2. Bendahara: Ibu. Pbs. Lumbanraja (GP. Antapani)
3.  Anggota Pengurus
- St. Panjaitan (GP. Cibadak)
- Pbs. P. Panjaitan (GP. Cibadak)
- Pbs. Samosir (GP. Antapani)a
- Pbs. Lumbanraja (GP. Antapani)

Selamat bekerja diladangNya Tuhan.... Tuhan Yesus memberkati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Acara Kebaktian Jumat Agung